Tuesday, November 20, 2012

Tous Les Jours



Kemarin, 20 November 2012 saya bersama 1 teman saya berniat untuk menonton film vampir bergliter bagian terakhir itu di Plaza Indonesia. Berhubung kita berdua penggila korea dan pecinta SuJu alias Super Junior, jadilah kita berdua memutuskan untuk ngemil di Tous Les Jours. Loh apa hubungannya?

Jadi gini... salah satu personil SuJu itu ada yang baru membelikan franchise Tous Les Jours untuk ibunya di Korea Selatan sana. Berhubung banyak sekali update tentang dia di Tous Les Jours, jadilah kita berdua penasaran mau coba seenak apa sih rotinya. Iya, cetek memang tapi yaudahlahya. Selain itu sewaktu saya googling menu-menu apa saja yang tersedia disana, tampilan rotinya memang menggugah selera. Jadi makin pengen coba!

Tous Les Jours Plaza Indonesia ini terletak di lantai 5. Counternya termasuk besar untuk toko roti dan mereka juga memiliki tempat duduk dan meja yang bisa dipakai untuk ngopi-ngopi sambil makan roti yang tersedia disana. Free Wi-Fi pula!

Berhubung saya dan teman saya memang ingin ngemil, jadilah kita berdua pesan masing-masing 1 roti dan 1 minuman. Untuk minumannya, saya pesan Choco Chip Frappe.

Choco Chip Frappe - 35K
 Rasa kopi nya tidak terlalu kuat, seperti frappe-frappe di cafe kebanyakan. Choco chip nya termasuk banyak sih, jadi setiap sedotan pasti terasa choco chip nya. Tapi rasa nya biasa saja tidak ada yang istimewa. Yang istimewa disini justru whipped cream nya. Enak banget! Tekstur nya padat dan kental tetapi tidak bikin eneg. Rasa manis nya juga pas.

Untuk Roti nya, saya coba Cream Cheese Bread. Ukurannya standar roti kebanyakan. Diatas rotinya terdapat remahan yang saya pikir adalah remahan bubuk roti. Ternyata setelah dimakan, ada rasa asin dari keju. Saya masih belum tahu itu apa tetapi yang jelas membuat rotinya jadi semakin enak.

Cream Cheese Bread - 10k
Setelah dipotong, jujur saya kaget. Cream cheese yang terdapat di dalamnya banyak banget! Full cream cheese! Roti bagian atas dan bawah nya seolah-olah hanya sebagai pembungkus cream cheese nya. Memang ternyata ga full satu roti cream cheese nya, tetapi bagian yang terdapat cream cheese cukup banyak dan tebal. Untuk harga 10k, roti ini sangat worth it. Cream cheese nya juga rasanya enak banget. Gak bikin eneg karena sepertinya cream cheese ini diberi tambahan sedikit lemon yang membuat rasanya agak sedikit asam. Yang saya rasakan, makan roti ini seperti makan cheese cake didalam roti. Lembut dan enak.

Cream Cheese Bread filling


Teman saya pesan Choco Croissant. Menurut dia rasanya juga enak dan cokelatnya banyak. Saya ga sempet nyobain, terlalu terpaku sama si cream cheese. hihi.

Choco Croissant - 8K
 Overall, roti-roti yang terdapat di Tous Les Jours sangat menarik tampilannya. Range harganya juga beragam dan rasa yang ditawarkan unik-unik. Jadi gak sabar mau nyobain roti yang lainnya. (kebayang cream cheese pastry nya)

Cobain, yuk!






No comments:

Post a Comment